Saturday, March 20, 2010

TIPS SUKSES NGE-DATE PERTAMA

Para cewek biasanya identik dengan penampilan. Di manapun dan dengan siapapun mereka bergaul, mereka selalu berfikiran bahwa kesan pertama dilihat dari penampilan. Nggak terkecuali waktu cewek mau nge-date pertama kali dengan pacar atau teman kencannya.
Nah, buat kamu para cewek yang pengen sukses nge-date sama pacar atau teman kencan kamu, di sini aku punya beberapa tips yang siapa tahu bisa sedikit membantu kamu mempersiapkan seminggu sebelum hari H untuk membuat kesan pertama yang romantis.

1.Untuk yang satu ini merupakan syarat yang wajib kamu penuhi. Kamu harus mempersiapkan satu gaun yang paling kamu anggap cocok dan pas untuk ukuran kamu. Usahakan gaunnya yang girly yang biasanya bisa memikat hati cowok. Jangan lupa untuk me-matchkannya dengan asesoris-asesoris. Seperti tas, sepatu, anting, kalung, dan semacamnya.
2.Untuk yang selanjutnya dan nggak kalah penting, kamu harus melakukan perawatan. Apa saja? Mulai dari perawatan wajah, rambut, dan juga tubuh kamu. Paling nggak, kamu bisa kelihatan segar dan cantik waktu hari kencan tiba.
3.Kalau urusan pakaian dan perawatan udah beres, selanjutnya kamu harus merundingkan di mana tempat nge-date paling romatis menurutmu dan pacarmu. Kamu juga harus mempersiapkan tema kencan kamu. Kalau temanya candle light, kamu bisa memilih tempat yang dekat dengan kolam renang atau danau buatan.

Persiapan untuk hari H :
1.Jangan kelupaan pakai make-up (secukupnya aja).
2.Pakai parfum dan simpan parfummu di tas untuk jaga-jaga.
3.Tissue juga penting (kering dan basah).
4.Lipstik. Jangan sungkan permisi ke toilet untuk membenahi penampilanmu setelah makan.
5.Terakhir, jangan berbicara tentang sesuatu yang membosankan.

Nah, itu dia tips-tips ampuh agar kencan pertama kamu sukses dan menyenangkan. Selamat mencoba ya!

0 komentar:

Post a Comment