Wednesday, March 24, 2010

SETANGKAI MIMPI BERSAMA IM3

Sekiranya tiga tahun aku berlangganan tetap dengan IM3. Meskipun aku suka ganti-ganti nomor untuk kejar promosi, aku tetap menggunakan IM3 karena di samping aku mudah berkomunikasi, aku juga mudah mengakses internet untuk kebutuhan hari-hariku dan juga pendidikanku. Aku yang suka SMSan, telpon-telponan, dan juga internetan jadi sangat terbantu sekali semenjak aku menggunakan IM3.
Sekalinya aku mencoba promosi-promosi yang ditawarkan IM3, aku langsung ketagihan dan nggak bisa berhenti. Pertama kalinya aku mengenal yang namanya Ce eS-an, aku yang sangat hobi SMS-an sama teman spesialku jadi sering sekali telpon-telponan hanya agar kita bisa SMSan sampai malam. Pokoknya, tiada hari lah tanpa SMSan. Paketan SMSnya juga top banget. Pokoknya sampai bosan nggak akan habis deh pulsanya. Apalagi sekarang ada gratisan SMS seharian. Aku yang jualan pulsa juga jadi laris sama mereka yang pakai IM3.
Promosi yang satu ini adalah promosi yang paling bikin aku nggak ada matinya pakai IM3. Yaitu broadband yang dengan kemurahannya aku bisa mengakses internet selam apapun yang aku mau. Karena aku paling doyan facebook-an, blogging, dan browsing segala apapun lewat HP, karena aku juga malas bolak-balik warnet. Tapi dengan adanya promosi ini, aku jadi nggak usah susah-susah ke warnet.
Nah, aku adalah seseorang yang suka menuangkan semua isi hati dan fikiran ke dalam bentuk rangkaian tulisan yang indah dan lebih berkesan jika dibandingkan harus menceritakan langsung lewat mulut kepada orang lain. dan aku lebih suka mereka yang ada di luar sana membaca karya-karya tulisanku dan mengambil hikmah serta pengalamannya dibandingkan harus mendengarkanku berbicara panjang lebar, curhat, atau semacamnya.
Karena itu, aku sangat amat senang dan beruntung sekali menggunakan IM3 ketika tahu akan ada perlombaan blog yang diadakan oleh IM3 yang sekiranya bisa membantu dan memotivasiku untuk berkarya lebih bagus lagi dibandingkan sebelum-sebelumnya. Karena setahuku, ini adalah perlombaan blog yang pertama kali diadakan di Indonesia.
Sejak dulu aku bermimpi, tulisan-tulisanku akan dibaca oleh banyak orang dan aku ingin mereka mengenalku sebagai penulis yang hebat dan berbakat. Karena itu, aku sangat senang sekali ada yang akan bisa membantuku meraih mimpi kecilku itu. Maka dari itu, aku sangat berharap besar ‘sahabat kecilku’ ini akan membantuku mewujudkan mimpiku itu.
Yah, aku mungkin satu dari sekian penulis di luar sana yang karyanya lebih bagus dibandingkan karya-karyaku. Tapi aku nggak ingin pesimis untuk tetap berfikir positif. Aku berharap banyak semoga perlombaan ini dapat mewujudkan satu mimpi kecilku untuk menjadi orang besar dan dikenal banyak orang karena IM3. Itulah satu mimpiku yang nggak lama lagi akan aku wujudkan bersama IM3..

0 komentar:

Post a Comment