Friday, January 1, 2010

ANDAIKAN AKU MAMPU

Ibu...
Andaikan aku mampu menggantikan semua peluhmu yang kau keluarkan untukku
Ingin aku menggantikan setiap tetesnya dengan satu keping emas

Andaikan aku mampu menggantikan semua doamu
Ingin aku menggantinya dengan berlembar-lembar uang

Tapi aku tahu...
Semua yang kau berikan adalah yang terbaik
Yang tidak mungkin ada benda berharga satupun yang dapat menggantikannya

Ibu...
Aku ingin selalu melihat senyummu
Aku ingin selalu mendengar tawamu

Ibu...
Apa yang pantas aku korbankan untuk menggantikan semua pengorbananmu ?
Aku tahu, kau lelah...

Tuhan...
Tidak banyak pintaku...
Jagalah malaikatku, sebagaimana dia telah menjagaku
Tidak pernah sedikitpun dia membiarkan bahaya menimpaku

Bahagiakan malaikatku, sebagaimana dia telah membuatku tertawa
Tidak pernah sedikitpun dia membiarkan air mataku tejatuh

Ibu...
Pantaskah aku berkata, "Aku sayang padamu." ?

0 komentar:

Post a Comment