Tuesday, January 12, 2010

AKU SENDIRIAN

Yah... it's the first time.
Mau gimana lagi. Hati ini udah pengen banget meledak rasanya.
Nggak ada tempat curhat.

sedikit demi sedikit aku mulai terbuang. sendirian. mulai berfikir untuk mencari kesibukan gila yang membosankan.cuma untuk 'nggak' memikirkannya. aku mulai berfikir, haruskah aku menjadi orang yang seribu kali lebih pendiam ? karena apapun yang aku lakukan, pasti salah dan menyakitkan.

aku nggak tahan. mungkin tidur adahal hal yang paling menyenangkan bagiku. karena dengan tidak sadarkan diri, jiwaku bisa terbang memimpikan masa lalu yang jauh lebih indah. masa lalu tanpa kekacauan. masa-masa yang damai.

aku menangis. tapi nggak ada satupun dari mereka mau menerima air mataku. sedihnya, aku hanya sendirian. sendirian.

aku terlalu banyak salah. andaikan aku bisa bersikap sangat manis, pasti banyak yang mengharapkanku, nggak terkecuali 'dia'. tapi nyatanya nggak. itu hanya 'seandainya. aku hanya seseorang yang nggak bisa dibilang sempurna, tapi terlalu jauh dari 'kesempurnaan'.

ya Allah, apa keinginanMu menjadikan aku seperti ini ? apa kehendakMu membuatku bisa menempati dunia ini ? kenapa nggak Kau biarkan saja aku terlelap damai di sampingMu ? bukankah itu tempat yang paling baik ?

0 komentar:

Post a Comment