Friday, January 13, 2012


Ketika semuanya terbuai dalam mimpi indah. entah kenapa malam ini aku sangat terjaga. kulihat jam di layar PC-ku menunjukkan pukul 2:43 pagi. waktu yang cukup hebat, kenapa aku bisa bertahan tak tidur sampai sepagi itu? Padahal asal kalian tahu, besok aku harus ujian mata kuliah ILMU HUKUM. And it's really screamy, you know?
Kalau kalian bertanya, apa yang membuatku begadang hari ini, aku juga tidak tahu. JUJUR. Kalau memikirkan mantan pacar, aku kira itu hanya akan membuang waktuku sia-sia, toh sekarang aku yakin dia sedang tertidur pulas di kasur yang empuk bersama WANITA YANG DICINTAINYA itu. ^_____^ hahaha, tetap tersenyum lah.
Aku sebenarnya lagi ada masalah berat banget sekarang ini, tapi SORRY banget aku tidak bisa cerita ke kalian. Aku cuma minta do'anya saja, mudah-mudahan aku bisa secepatnya menyelesaikan masalahku ini. ^_____^ aamiin yarobb allahumma shali ala muhammad.

For someone who has been giving me this smile, I thank you for it buddy. I love love love you eventhough you'll never know about that. Because I know, you don't love me so. ^________^ But I'm happy enough when you said, "sayank", or "aku lagi kangen kau", or "saknoe". ahahahaha ^_______^ LOVE IT MUCH. Kapan aku bisa lihat kau langsung? :(

0 komentar:

Post a Comment